Forum Diskusi Terbuka dan Bebas


 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Info haji kabupaten bandung. Haji plus non kuota tanpa antrian menggunakan layanan haji furoda non kuota dari perusahaan kami.
Fri May 11, 2018 2:00 pm by riyadiyo

» Info keberangkatan calon haji 2019. Haji plus haji khusus tanpa antri dengan visa furodamenggunakan layanan haji furoda non kuota dari perusahaan kami.
Fri May 11, 2018 1:55 pm by riyadiyo

» Tengkulak daftar madu curah bandung murah. WA : 0818-0986-7604.
Thu May 10, 2018 10:26 am by riyadiyo

» Info haji bandung. Biaya paket haji plus kuota resmi tanpa antri menggunakan layanan haji furoda non kuota dari perusahaan kami.
Thu May 10, 2018 10:22 am by riyadiyo

» Produk penjual madu asli online bandung murah. Hubungi WA : 0818-0986-7604. Madu adalah cairan kental yang secara umum mirip dengan sirup dan memiliki rasa yang manis meski ada beberapa jenis madu tertentu yang memiliki rasa asam dan pahit.
Wed May 09, 2018 2:13 pm by riyadiyo

» Herbal madu tawon odeng bandung murah. Hubungi WA : 0818-0986-7604.
Wed May 09, 2018 2:05 pm by riyadiyo

» Info haji. Anak kepala kemenag sulsel berhaji tanpa antre lama menggunakan layanan haji furoda non kuota dari perusahaan kami.
Sat May 05, 2018 1:08 pm by riyadiyo

» Agen Madu Hitam Pahit Murah Murah
Thu Feb 22, 2018 6:06 pm by riyadiyo

» Distributor Alat Untuk USG Jantung Mindray Dp 10 Doppler
Thu Jan 11, 2018 7:58 am by riyadiyo

» Distributor Alat Kesehatan USG 2 Dimensi Mindray Dp 10 Doppler
Thu Jan 11, 2018 7:56 am by riyadiyo

» USG 2d Di Bandung Mindray Dp 10 Doppler
Tue Jan 09, 2018 8:34 pm by riyadiyo

» USG Baru Mindray Dp 10 Doppler
Tue Jan 09, 2018 5:22 pm by riyadiyo

» Info Harga Alat Bantu Dengar. Jenis Alat Bantu Dengar Dan Harganya. Discount hingga 40 %.
Tue Oct 24, 2017 9:28 am by riyadiyo

» Promo Alat Bantu Dengar Melawai. Pt Abdi Alat Bantu Dengar. Discount hingga 40 %.
Thu Oct 19, 2017 9:57 am by riyadiyo

» Penjual Alat Bantu Dengar Di Bekasi. Penjual Alat Bantu Dengar Di Medan. Discount hingga 40 %.
Thu Oct 19, 2017 9:53 am by riyadiyo

» Toko Alat Bantu Dengar Tangerang. Toko Alat Bantu Pendengaran Bandung. Discount hingga 40 %.
Wed Oct 18, 2017 9:20 am by riyadiyo

» Toko Alat Bantu Dengar Lampung. Toko Alat Bantu Dengar Medan. Toko Alat Bantu Dengar Melawai. Discount hingga 40 %.
Wed Oct 18, 2017 9:06 am by riyadiyo

» Jam Tangan Casio Wanita Ltp. Jam Tangan Casio Wanita Merah. Discount 40%.
Sat Oct 07, 2017 1:35 pm by riyadiyo

» Sale Upstate Ny Gem Car For Sale Az. Car Hauler Trailers For Sale In Amarillo Tx.
Wed Sep 06, 2017 7:47 am by riyadiyo

» Car For Sale In Greenwich Ct. Cars For Sale In Houston Carmax. Chevrolet Camaro Used Car For Sale In India.
Wed Sep 06, 2017 7:41 am by riyadiyo

Kotak Chat

ShoutMix chat widget
Statistik Pengunjung
free counters


Share | 
 

 Tebak tebakkan

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 19.01.10

PostSubyek: Tebak tebakkan   Mon Feb 08, 2010 6:21 pm

Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket?
Hetikoes Slam Dunk

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (Cool yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang, sesuai sama banyaknya bangku di mobil2 Sedan bukan???

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu (cauurr)

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan? Laughing

_________________
Terimakasih atas kunjungan Anda ke forum ini, jangan lupa mampir ke postingan lainnya juga ya... Jika Anda berkenan silahkan Anda meninggalkan komentar, berdiskusi dengan sesama diskasers atau sekedar memposting artikel2 menarik di forum ini....

Selamat Berdiskusi... btw ingat no SARA...
Kembali Ke Atas Go down
http://diskas.indonesianforum.net
 
Tebak tebakkan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tebak Tebakan Anak NDI
» Tebak-Tebakan Tokoh Kartun

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Diskusi Terbuka dan Bebas :: Hobby :: Pojok Humor :: Cerita Humor-
Navigasi: